Kamis, 30 Oktober 2008

SDN mojosarirejo

SDN Mojosarirejo adalah sekolahku disana aku diajar oleh bu tin/Supartini S.Pd.
Sekarang ada kepala sekolah baru bernama pak Subani dia adalah kepala sekarang dulu ada kepala sekolah dua sekarang satu. Dan gak ada mojosari 1 & 2, adanya Cuma mojosarirejo aja. 

 Oh, ya aku belum kasih tau namaku aku Ariel Febriansyah tapi di blogku ada kan namanya ixixixix. Aku sich maunya buat blog tentang planet biar guruku tau kalo aku punya blog aku bikin aja tentang SDN mojosarirejo. 

 Mmmmm sekaran mau bicara apa lagi ya………, aku punya teman namanya iqbal dan santo dia adalah sahabat-sahabatku kalo iqbal namanya Iqbal Nasrrulah kalo santo namanya Santo Stanis Laus disana kalo aku laper biasanya beli di mbak yah ixixixix kata guruku kalo beli makanan di mbak yah bisa a lot mikirnya hahahahahahahha. Oh ya aku tinggal di mojosarirejo - driyorejo – gresik.

Tidak ada komentar: